Selasa, 01 November 2011

27 Kutipan Super Junior

Diposting oleh Annisa Drihantami di 06.19



1. "Bagiku SUPER JUNIOR adalah oksigen tanpanya aku tidak bersemangat untuk hidup" - Eunhyuk 

2. "Aku akan menjaga hatiku, walaupun setelah aku meninggal, faktanya aku bertemu ELF" – Donghae 

3. "Meski aku jarang aktif denagn SJ ,sedikitpun bagiku tidak ada alasan dan keinginan untuk keluar dari SJ" - Kibum

4. "Keluargaku adalah SJ, mereka sakit aku sakit,mereka sedih aku sedih,mereka bahagia aku bahagia. SJ segalanya bagiku" - Donghae  (huaa terharu)

5. "Kalau hidupku punya sebuah buku, aku akan menuliskannya yang paling besar, tulisan yang paling tebal…SUPER JUNIOR" -Eunhyuk 



6. "Kita semua manusia, hanya berbeda bahasa, berbeda warna kulit. Jd interaksinya masih baik, mungkin kita bisa menikah"- Eunhyuk (wow oppa)

7. "Kami Super Junior karena kami ada ber-tigabelas. Kami harus ber-tigabelas untuk menjadi Super Junior dan berada diatas panggung bukan sebuah kelompok namanya jika seorang anggota baik/buruk, tp akan bersinar sgt baik ketika kami ber-13 bergabung" - Kangin 

8. "SUPERJUNIOR adalah alasan aku berdiri disini" - Shindong 

9. "Kami memiliki banyak anggota, banyak waktu yang membuat kami sering berpisah. Tapi aku selalu berharap bisa menghargai waktu dimana kita habiskan bersama. Meski hanya 1 menit, meski kita semua sibuk dan tidak bisa bertemu, aku tetap berharap kita menikmati saat2 bahagia bersama dan saling menghibur pada masa-masa sulit" - Heechul

10. "Karena kami punya 13 member, jika satu member yg keluar setiap tahunnya, kami dapat bertahan selama tigabelas tahun" - Leeteuk 

11. Setiap hari yang ada dipikiranku adalah "mereka sedang apa??" (baca member Superjunior) - Leeteuk

12. "Kami, Super Junior, bukanlah grup yg akan punah 2, 3 thn. Kami akan bersama selama 20, 30 thn sampai ELF tidak menginginkan kami lagi" - Leeteuk *kami selalu menginginkan kalian oppa :(

13. "Di masa lalu, kami seringkali melakukan segala sesuatunya dengan terpisah. Tak seorangpun dari kita yang suka bekerja seperti ini.  Tapi pada fans, selalu kukatakan bahwa kita memiliki 13 member dan sampai kapanpun jumlah itu akan tetap 13. Keyakinan inilah yang terus kami percayai. SJ adalah rumah kami. Rumah tak akan pernah pergi meninggalkan ataupun lupa akan siapa yang berdiam didalamnya meskipun bukan rumah yang besar, tapi kami semua membutuhkan-MU" - Leeteuk

14. "Masa lalu telah berlalu. Semua akan kembali ke garis awal. Kita tidak akan lupa bahwa kita adalah anggota Superjunior. Kita adalah keluarga" - Yesung

15. "Hal yang membuat aku hancur adalah melihat member Superjunior sakit atau sedih… Hanya kepada mereka aku mau mengalah" - Heechul (cepcep oppa)

16. "Ketika banyak member yang menghilang, Tentu saja kami sedih. Aku juga menderita sedikit depresi karena beberapa kejadian  dan aku mempunyai waktu yang sulit pada saat itu" - Heechul

17. "Kami memiliki banyak anggota, banyak waktu yang membuat kami sering berpisah. Tapi aku selalu berharap bisa menghargai waktu dimana kita habiskan bersama. Meski hanya 1 menit, meski kita semua sibuk dan tidak bisa bertemu, aku tetap berharap kita menikmati saat2  bahagia bersama dan saling menghibur pada masa-masa sulit" - Heechul

18. "Mereka (baca member Superjunior) adalah orang yang pertama kali aku bayangkan kalau mendengar kata SEOUL".. - Hankyung 

19. "Walaupun aku byk membuat masalah, mereka akan menegurku. Itulah yg membuatku merasa diperhatikan dan disayangi. Superjunior adalah jiwaku" - Yesung 

20. "Aku selalu berpikir kebersamaan dengan SuperJunior dan mengeyampingkan kemauan pribadiku. Aku ditawarkan menjadi penerus ayah di Perusahaannya, tapi aku menolak karena aku ada pada Superjunior dan Superjunior ada pada ku" - Sungmin

21. "Super Show sebuah konser dimana SuJu dan ELF menjadi lebih kuat. Dimana kita menjadi satu. Yg mengizinkan kita untuk selangkah lebih maju dan berkembang" – Eunhyuk

22. "Kalau hidupku punya sebuah buku, aku akan menuliskannya yang paling besar, tulisan yang paling tebal…SUPER JUNIOR" -Eunhyuk

23. "Pertama, aku ingin ELF selalu sehat, jagalah kesehatan sebelum yang lainnya"  –Donghae (kami pun begitu oppa)

24. "Walaupun kita jauh secara fisik, kita tahu kita selalu bersama. Walaupun kita tidak mengatakan ‘Aku cinta kamu’, kita tahu kita mencintai satu sama lain. Walaupun kita tidak mengatakan kita satu, kita tahu kita adalah satu. 13" – Donghae

25. "SUPER JUNIOR adalah kekuatan bagiku" - Siwon

26. "Setiap konser,aku akan selalu menghitung jumlah yang ada di poster.. bila aku sampai pada hitungan ke 13 aku akan tenang dan selalu merasa bersama – Ryeowook

27. "Bagiku yang paling penting di Super Junior, adalah Jungsoo, Heechul, Hankyung, Jongwoon, Youngwoon, Donghae, Sungmin, Hyukjae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Zhoumi, Henry, dan E.L.F. Aku sangat mencintaimu dan terima kasih untukmu selalu" – Kyuhyun


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

EverLasting Friends Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review