Jumat, 11 Mei 2012

Ini baru galau men *part 1*

Diposting oleh Annisa Drihantami di 06.09

Hellooow everybadeeeh http://www.emocutez.com, long time no see ya *bersiin debu di blog*. Maklum orang sibuk
" Sibuk ngapain ko tam ? perasaan ko kan jomblo "
"Sibuk jadi pembantu aku, puas ko ? eh lagipula hubungan sibuk sama jomblo apaaaa ? " mimiogirlemoticon
"  hehe maap maap "
Lanjuuuuut !!
Postingan kali ini bakal aku isi dgn kegalauan, kyaaaa. Bukan sembarang galau, ini galau yang sebenar benarnya dari yang sebenarnya galau men, nah lo pusing kan ? Kenapa gitu ? Karna aku galau MEMILIH MASA DEPAN. Oh tidaaaaak *guling2 di aspal* !!



Meskipun waktunya masih plus minus setaun lagi, tapi karna "kata mama" ini menyangkut hidup dan mati aku, maka dari itu WAJIB buat dipikirin dari sekarang. Nah alhasil akhir-akhir ini, aku lagi sibuk searching universitas yang BAGUS, TERKENAL, GRATIS, DAPET GAJI, BELAJAR GAMPANG, UJIAN GAMPANG, DOSEN BAIK, BEBAS BOLOS, BANYAK COWOK KECE dan LULUS LANGSUNG KERJA #idaman beuuutt* Tapi setelah aku berkelana mendaki gunung, lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudra *malah nyanyi* , ternyata dengan muka kucel aku mengatakan bahwa universitas seperti itu TIDAK ADA !! *ya iyalah nenek2 tompelan juga tau kalee*
" Loh ? bukannya ko blg lulus SMA mau langsung nikah tam ? "
" Banyak omong lu ! " 

Oke lanjuuut. Akhirnya setelah aku bersemedi 7 hari 3 malam di bawah pohon toge (?), aku memutuskan untuk mencoba masuk ke universitas2 berikut, cekidot :

1. Universitas Gajah Mada aka UGM


Salah satu alasan aku merantau dari batam ke jogja adalah supaya lebih gampang masuk ke universitas ini. Siapa sih yg gak pengen make almamater UGM dan belajar di universitas ini ? cuma orang yg otaknya diambil doang yg nolak masuk kesini.Nih website UGM kalo mau tau lebih lanjut www.ugm.ac.id
UGM, wait me next yeaaar ! http://www.emocutez.com

2. Universitas Negeri Solo aka UNS




Sebenernya akhir-akhir ini aja sih aku tertarik ke universitas ini. Selain deket jogja juga karna prestasinya gak kalah sama universitas2 lain. Cadangan kalo aku "didepak" dari UGM http://www.emocutez.com. Website UNS : www.uns.ac.id/


3. Sekolah Tinggi Akutansi Negara aka STAN



Nah ini juga salah satu idola calon mahasiswa. Sebenernya ini bukan universitas *menurut aku* tapi sekolah kedinasan, jadi lulusannya diambil buat masuk ke pemerintahan. Banyak keistimewaan sekolah seperti ini dibanding universitas. Lulus dijamin bisa jadi PNS, selama belajar biaya murah dan yg bikin ngences adalah, KITA DIGAJI ! http://www.emocutez.com

yay, sekian dulu posting singkat dan amat sangat gak jelas ini , berhubung udah dipelototin + dicelotehin sama mami tercinta. Lanjut ke part 2 nya yaaa.
i wish i will be a lucky girl and can be a student in one of university above. And you too, guys *muaaaaaaaaaaaaaaah* http://www.emocutez.com

Salam pelajar.


1 komentar:

Muh. Fadhil Kumawa Putra mengatakan...

saya mahasiswa dari IT TELKOM SURABAYA


Artikel yang menarik, bisa buat referensi ini .. terimakasih ya infonya :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

EverLasting Friends Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review